Mengenai Saya

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 November 2011

Rambut & Make Up untuk gadis di Sekolah Menengah

Jelas, ini mungkin bagian yang Anda tunggu-tunggu. Idealnya, anak perempuan di sekolah menengah tidak harus diterapkan membuat karena kulit pada usia ini sangat sensitif. Namun, jika Anda harus, maka di sini adalah beberapa tips untuk menjaganya. Ingatlah untuk terlebih dahulu mencoba tips ini di rumah selama akhir pekan dengan bantuan ibu Anda.
Oleskan lipbalm rasa pada bibir anda. Ini menambahkan warna, gloss, dan membuat bibir Anda terlindungi.
Untuk mata, menerapkan
eyeliner yang sangat tipis. Untuk menambah volume bulu mata Anda, sebaiknya gunakan maskara jelas daripada yang hitam. Jika Anda ingin memakai eye shadow, gunakan hanya warna pucat. Jangan berlebihan dengan blues dan hijau dulu. Terapkan stroke cahaya kohl untuk menentukan mata Anda.
Gunakan pelembab ringan di wajah Anda berdasarkan jenis kulit Anda. Jika Anda ingin yang bercahaya jelas, gunakan pelembab berwarna yang menawarkan perlindungan matahari sebagai gantinya.
Seperti yang telah disebutkan diatas, gunakan make up yang seminimal mungkin agar tak terlalu terlihat mencolok dan menor. Untuk rambut, bisa dikepang atau dikuncir ekor kuda, dengan beberapa pita rambut yang cocok dengan rambut anda. Dengan demikian, rambut anda akan terlihat rapi dan tetap bergaya.
Bersihkan make up anda sebelum pergi tidur, dengan demikian bedak yang ada di muka anda tidak akan menutup pori-pori wajah dan meminimalkan timbulnya jerawat.
Perawatan ini cukup baik, rambut akan terlihat indah tanpa bahan kimia. Dan wajah akan terlihat lebih bersih dan bersinar walau tampil natural tanpa produk kimia berbahaya.

0 komentar:

Posting Komentar